RONALD WEDERFOORT EMAIL UNTUK BROTHERS DAN SISTER SAYA (APRIL18, 2018), HRH TIBURCIO VILLAMOR MARCOS TALLANO TAGEAN IV, dengan codename: TVM-LSM-666, Ketua Program ALPHA OMEGA WORLD DEVELOPMENT MARSHALL




Dari: Ronald Wederfoort <ronald_wederfoort@yahoo.com> 

Kepada: QUEEN QUEENS <universalqueenofqueens@gmail.com>; BU. INTERPOL TENGAH <interpol_central@outlook.com>; Bureau of CENTRAL Interpol <central.interpol@gmail.com>; Ronald Wederfoort <ronald_wederfoort@yahoo.com>; "contacto.asblp@gmail.com" <contacto.asblp@gmail.com>;"whitespiritualboy777@gmail.com" <whitespiritualboy777@gmail.com>; "alphaomegamarshalls@gmail.com" <alphaomegamarshalls@gmail.com>;"central.interpol@gmail.com" <central.interpol@gmail.com>; "bloodshedforpeace@gmail.com" <bloodshedforpeace@gmail.com>;"alphaomegaworldmarshall@gmail.com" <alphaomegaworldmarshall@gmail.com> 

Terkirim: Rabu, 18 April 2018 8:59 malam 

Subjek: Dear, HRH TIBURCIO VILLAMOR MARCOS TALLANO TAGEAN IV, dengan codename: TVM-LSM-666, Ketua Program ALPHA OMEGA WORLD DEVELOPMENT MARSHALL

Gambar dapat berisi: 1 orang, sedang duduk

UN-ECOSOC OFFICE, Gedung Rocketfeller Plaza
5th Avenue, New York, NY 10020 USA


Yth, HRH TIBURCIO VILLAMOR MARCOS TALLANO TAGEAN IV ,   dengan codename:
TVM-LSM-666 , Ketua ALPHA OMEGA WORLD DEVELOPMENT
Program MARSHALL Raja Aset Diakui Bangsa "KORAN"
Satu-satunya penandatangan.

Nama saya Ronald A. Wederfoort, saya merasa terhormat sebagai Manusia
bagian dari Proyek dan tanggung jawab BESAR ini yang diberikan kepada Anda, kepada
Kemanusiaan Gratis dari Fiat Enslavement Systems yang dulu
Diimplementasikan oleh saudara dan saudari Kegelapan kita.

Saya telah berhubungan dengan saudara-saudara saya di seluruh dunia, dan
mereka telah mengajukan banyak pertanyaan, karena banyak dari mereka tidak pernah bertanya
tahu tentang EMAS dan tentang Wasiat Ferdinand Marcos
(RIP) misinya untuk Kemanusiaan Gratis dari kemiskinan.
Jadi saya harap Anda dapat membantu saya, untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi sehingga kami bisa
berbagi dengan semua saudara dan saudari kita di seluruh dunia.
Saat ini saya sedang membuat Video dalam bahasa Spanyol, Inggris, Belanda,
untuk jutaan pengikut yang saya miliki.

Dan rencana saya adalah menyatukan mereka semua untuk mendukung Anda
penyebabnya, sehingga pesan dapat keluar di seluruh dunia.
Saya telah mengirim email ke semua grup yang telah Anda sebutkan
pada video Anda, seperti BANK DUNIA, FRB, IMF, dll.

Bolehkah saya bertanya, Dapatkah Anda memberikan informasi yang akan dikelola
EMAS di bank-bank sentral, untuk menghindari apa yang kita semua alami?

Dan pertanyaan lain bagaimana Warga negara di dunia
akan mendapatkan akun GOLD BACKED mereka, dan bagaimana caranya
dana didistribusikan.

Ini adalah pertanyaan utama yang banyak ditanyakan
saya, dan saya suka belajar lebih banyak tentang organisasi Anda
dan ingin juga bergabung dengan grup. Saya punya
Kartu hijau dan digunakan untuk bekerja sebagai Konsultan IT.
Saya sekarang berusia 63 tahun, tetapi masih ada lebih banyak lagi
saya berbuat baik untuk orang lain.

Bagi saya yang KEHORMATAN lagi untuk bertemu Orang seperti Anda.

Terima kasih atas apa yang Anda lakukan untuk kita semua.

Blessing (CINTA dan CAHAYA)

GOOGLE BLOG:
https://arrestwarrantsatanicritual.blogspot.com/
http://thelightisthetruth.blogspot.com/

Email: Ronald_wederfoort@yahoo.com
Email: Ronald_Wederfoort@protonmail.com
Telepon: 5999 5156118

Comments

Popular posts from this blog

Curacao UTS : The following were discussed: 1. Existing (older) telecommunications systems are copper based, but all new development is done with fiber optics. 2. Fiber optics are run to the curb in existing developed areas and run all the way to the home in new developments. 3. Fiber optics are installed underground simultaneously with electric. 4. UTS􀁰 concession mandates that they bring service to the home.

Do you like Chinese products? Why?