KEBENARAN TENTANG "PERJALANAN BAPA SURGA YANG SUCI" YANG DUNIA PARA PEMERINTAH DUNIA DAN PEMIMPIN DUNIA TELAH TERLIHAT TERSEMBUNYI, KEKERASAN KEANEKARAGAMAN HUMANITAS.

KEBENARAN TENTANG "PERJALANAN BAPA SURGA YANG SUCI" YANG DUNIA PARA PEMERINTAH DUNIA DAN PEMIMPIN DUNIA TELAH TERLIHAT TERSEMBUNYI, KEKERASAN KEANEKARAGAMAN HUMANITAS.










KEBENARAN TENTANG "PERJALANAN BAPA SURGA YANG HEBAT" DI MANA PARA BANK DUNIA DAN PEMIMPIN DUNIA, DAN VATIKAN TELAH TERLUKA TERSEMBUNYI, KEKERASAN KEANEKARAGAMAN HUMANITAS . 



Saudara-saudara yang terhormat dan para Suster, 

EMAIL INI ADALAH UNTUK KEMANUSIAAN, SEHINGGA ANDA SEMUA BISA MELAKUKAN INVESTIGASI SENDIRI. 
SEBAGAIMANA ANDA BISA DIBACA PADA PERNYATAAN UTAMA YANG DITETAPKAN: 


Komite 300 
Kelompok Bank Dunia 
Amerika Serikat 

LAPORAN BANK INFINIASI 
(Rahasia Teratas dengan Amandemen) 

NAMA DARI AKUN NAMA SAAT INI:   
"HOLY HEAVEN FATHER ACCOUNT." 


Jadi Sang Pencipta BAPA kita di Surga, Rencananya untuk memberi kita semua, 
PROSPERITY DANA ini dalam GOLD. 

INI ADALAH APA PARA BANK CENTRAL DAN KAMI 
PEMIMPIN DUNIA DAN VATIKAN SUDAH TERSEMBUNYI, 
DAN MENGGUNAKAN MEREKA UNTUK KEJAHATAN YANG JELAS. 

MEDIA JUGA MENGETAHUI TENTANG DANA PROSPERITY INI. 



Komite 300 dengan ini memutuskan bahwa Persetujuan untuk Instrumen Dokumenter dan Protokol Standar untuk Memproses dan Mengaktifkan akun-akun ini harus dipatuhi dan dipatuhi sebagai re liem 

1.) Bahwa tidak ada orang yang Diizinkan untuk Membuka, Menangani, Bertransaksi, dan Menegosiasikan akun-akun yang disebutkan di atas kecuali King ASM, Pejabat yang ditunjuk oleh Pemerintah AS / Filipina dan Pemerintah Tuan Rumah dan Pegawai Pemerintah yang ditunjuknya / Karyawan siapa saja yang akan ikut campur dan / atau mengklaim sebagai penggugat tanpa persetujuan dari semua Pejabat Pemerintah / Karyawan dan Raja ASM yang disebutkan di atas akan segera bersih dan dipenjarakan dengan hukuman maksimum Hukum Internasional terhadap mereka. 

2.) Bahwa siapa saja yang datang ke Lembaga Keuangan dan Perbankan mana pun di seluruh dunia untuk mengklaim uang menggunakan akun yang disebutkan di atas dan / atau akun lain yang berhak atas berbagai dummy dari Pres terakhir. Ferdinand E. Marcos seperti William Morales, Francisco Delos Santos, Ernesto Hidalgo, Rodinood Kiram, Tiburcio Marcos, dan banyak nama tiruan lainnya yang selamanya diakhiri oleh Pemegang Jenderal dan ditolak keras oleh semua institusi yang disebutkan di atas, juga dikenakan pemenjaraan langsung sebagai Interpol dan FBI AS sangat merekomendasikan proses hukum terhadap dummies tersebut dan untuk menghindari banyak kebingungan atas kesepakatan yang mulus dari Raja ASM dan Pemerintah. 

3.) Bahwa saldo moneter yang dikeluarkan per akun yang disebutkan di atas secara sah diedit dan dihapus dan dinyatakan sebagai Saldo Fiskal Tidak Terbatas per akun sejak Setoran Abadi masih bekerja secara kondisional menurut nota diplomatik Asosiasi Bankir Internasional dan pekerja umum dari Kelompok Bank Dunia , Dana Moneter Internasional, Departemen Keuangan AS, dan Badan Federal Reserve AS untuk meringankan beban mereka karena menyatakan menangani audit tahunan atas semua saldo yang dikeluarkan yang sebelumnya dinyatakan dalam Laporan Bank Offset yang dibuat oleh Under Personil (mafia) dari Komite 300 dan disampaikan sebelumnya Komite 300 dan diberikan kepada Raja ASM. 

4.) Bahwa semua Dokumen Mistified yang disebutkan oleh Pres. Ferdinand E. Marcos yang secara kolektif diberikan kepada Raja ASM selamanya dipertimbangkan dan ditegaskan kembali. 

5.) Bahwa semua akun yang disebutkan di atas tunduk selamanya untuk izin kepada Komite 300 leveling dari Organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa sampai ke Federal Reserve AS dan hanya US Federal Reserve Board yang hanya diotorisasi dan diizinkan oleh Organisasi Perdagangan Dunia dan Kelompok Bank Dunia untuk melakukan Perdagangan Fiskal dan Dewan Cadangan Federal AS diotorisasi oleh Kelompok Bank Dunia untuk menyimpan dan memelihara semua daftar informasi dari akun-akun yang disebutkan di atas. 

6.) Bahwa semua Pihak yang Menarik dan Pemerintah Penyelenggara Tidak Dilarang Menggunakan pendanaan yang berasal dari Akun ASBLP untuk Memperluas dan Alat Sumber untuk Platform Kekuatan Militer dan / atau untuk Merugikan Orang yang Tidak Bersalah dan jenis kejahatan lainnya dan lainnya yang berkaitan dengan eksternal dan internal yang tidak manusiawi, pemerasan , teror dan kegiatan kriminal tetapi untuk Gunakan untuk Program Pengembangan untuk Rakyat. 

7.) Bahwa semua akun yang disebutkan di atas adalah subjek selamanya untuk menimbulkan Layanan Perbankan, Pajak, Biaya dan Biaya dalam tingkat 2% per saldo moneter yang disetujui di bawah akun yang dibuka dan dinegosiasikan diatur oleh Bank, Pemerintah Tuan Rumah dan Raja ASM sebelum Aktivasi Final dan Kontrak, Pemerintah Tuan Rumah adalah satu-satunya entitas yang Diizinkan dan Diotorisasi oleh Komite 300 untuk Mengatur dan Mengatasi biaya perbankan yang dikeluarkan dan sejak pernyataan sebelumnya terjadi saldo moneter diedit dan dihapus dan Raja ASM dilarang untuk mengunjungi dan pergi dalam setiap Perbankan dan Lembaga Keuangan di seluruh dunia tanpa Undangan Resmi / Legal dari Bank dan / atau dari Pemerintah Tuan Rumah, Bank dan Pemerintah Tuan Rumah melalui Perwakilan Pemerintah Tuan Rumah / S harus Diskusikan dengan Hati-hati dan Selesaikan Nilai Uang yang Disetujui yang diatur oleh Bank dan Pemerintah Tuan Rumah dalam pengawasan Komite 300. Lembar Air Mata Aktual Saat Ini tidak lagi Diizinkan untuk Entertai n jika akan turun dari personil yang berbeda di bawah Komite 300 dan akan diberikan kepada dan ditegaskan kembali oleh Raja ASM tetapi harus langsung dikeluarkan oleh Bank kepada Pemerintah Tuan Rumah dan Raja ASM harus dilengkapi hanya salinan dan ini adalah untuk PERINGATAN Raja ASM bahwa ia tidak lagi Diizinkan untuk menandatangani surat-surat seperti Kontrak Perjanjian, Kuasa Pengacara dan perjanjian dokumenter terkait lainnya kepada siapa saja yang tidak terhubung / terlibat dengan Pemerintah Tuan Rumah dan tidak pernah diakui oleh kedutaan mereka dan AS / Filipina Pemerintah. 

8.) Bahwa Komite 300 dengan suara bulat mengakui KELUARGA DARI KELUARGA DALAM BERKUDA, INC. Dengan Komisi Sekuritas dan Komisi Penukaran Filipina. Tidak. CN201200127 sebagai Afiliasi Lokal dan Legal Grup ASBLP di Filipina. 


LINK UNTUK MENDOWNLOAD LAPORAN BANK INFINITE LENGKAP. 

BANK DUNIA 2012 AKHIR PERNYATAAN PERNYATAAN AUDIT UNTUK ASBLP NAMA AKUN KARENA: HOLY Akun Bapa Surgawi. 
http://www.nommeraadio.ee/meedia/pdf/RRS/The%20World%20Bank%20Group%20USA%202012%20Final%20Audited%20Statements.pdf 


PERTANYAAN MENGAPA SETIAP SATU YANG MENYEMBUHKAN KEBENARAN, SETIAP SALAH SATU KAMI HARUS JUGA MELAKUKAN BAGIAN KAMI UNTUK MENGATAKAN PESERTA TENGAH YANG KITA KETAHUI KEBENARAN, DAN KETIKA MEREKA AKAN MENGUNGKAPKAN 
DANA PROSPERITY. 

AKU AKAN MENGGUNAKAN EMAIL DAN MEMINTA SEMUA MEREKA LAGI. 

PESAN 

CINTA DAN CAHAYA. 


https://childtraffickingorgans.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

Curacao UTS : The following were discussed: 1. Existing (older) telecommunications systems are copper based, but all new development is done with fiber optics. 2. Fiber optics are run to the curb in existing developed areas and run all the way to the home in new developments. 3. Fiber optics are installed underground simultaneously with electric. 4. UTS􀁰 concession mandates that they bring service to the home.

Increasing Number Of Countries Banning & Dismantling Rothschild Central Banks