BAHASA INGGRIS: PESAN ILMU ILUSTRASI, Oleh Walter Russell 26 Februari 2018



Pesan Iliad Ilahi, oleh WALTER RUSSEL

"Akulah Cahaya; Saya sendiri AM. 
"Apa aku ini? Engkau adalah Cahaya. Engkau satu denganku 
"Manusia mungkin mengenal saya dengan keinginan untuk mengenal Aku. 
"Mengetahui Aku adalah menjadi Aku. Melalui Cahaya Saya sendiri bisa manusia tahu Saya. 
"Man is Light saat dia tahu bahwa dia adalah Light. 
"Man is Me ketika dia tahu itu dia Saya. 
"Semua orang akan datang kepada-Ku pada waktunya, tapi mereka adalah penderitaan yang menanti."

"Siapa saya?" 
"Aku ini apa?" 
"Kenapa aku?" 
"Ke mana aku terikat?" 

"Apa hubungan saya dengan alam semesta, manusia dan Tuhan?" 

"Apa itu Kebenaran? Bagaimana saya bisa tahu Kebenaran? " 

"Dari mana datang kekuatanku? Apa Sumber kekuatan saya? " 
"Bagaimana saya menemukan keseimbangan? Dalam hubungan saya dengan sesama manusia, bagaimana saya bisa mengetahui keseimbangan dalam pertukaran kita yang akan memperkaya dia dan saya? " 
"Tak terhitung banyaknya ajaran agama, dan banyak juga perintah untuk kebaikan, tapi kebaikan masih terselubung dari mataku seperti kabut tebal yang menyembunyikan Cahaya Mu yang sia-sia. Aku tersandung dalam kegelapannya. Aku tidak seimbang. " 
"Wahai Engkau yang tak terlihat, matilah dari mataku cadar yang menyilaukan yang menyembunyikan jalan menuju Cahaya-Mu, agar aku bisa menemukan jalan untuk-Mu."

"Akulah Satu Utuh, SEMUA. 
"Muliakan Engkau, Yang Yang Kuinginkan, karena Akulah ALLAH, dan tidak ada yang lain. "Saya, Yang Tanpa Seks, adalah Persatuan. 
"Apa aku ini, karena Engkaulah aku; Engkau adalah Utuh. 
"Muliakanlah dirimu karena kamu melakukannya untuk memuliakan Aku. 
"I, the One Whole, saya tahu Pikiran saya ada untuk dipikirkan.
Semua pemikiran adalah Terang dari Pengetahuan saya tapi pemikiran saya bukanlah Aku. 
"Saya Pencipta, ciptakan dengan pemikiran saya. 
"Dari Cahaya Saya Mengetahui adalah Dua lampu pikir saya yang terlahir sebagai pasangan seks yang berlawanan untuk pengulangan sebagai pasangan seks yang berlawanan. 
"Memikirkan adalah untuk menciptakan. Saya buat dengan Light. Tidak ada yang bukan Cahaya. 
"Saya pikir ide. Cahaya mendaftarkan gagasan saya di dua lampu seks pemikiran saya, dan bentuk lahir dalam citra pemikiran saya. 
"Bentuk tidak ada, juga tidak ada imajinasiku. Ini tidak ada, karena mereka bukan Aku. Aku sendiri ada; Saya, semua 
"Saya menciptakan tubuh yang dicitrakan dengan pernapasan alam berdenyut Me. "Alam semesta saya adalah gambar saya; tapi gambar-Ku bukanlah Aku. 
"Segala sesuatu adalah citra-Ku, tetapi mereka bukan Aku, meskipun Aku ada di dalam mereka dan mereka di dalam Aku."

"Semua itu, adalah segalanya. Semua hal tak bersuami. "

"Katakanlah hal-hal ini dalam kata-kata yang diketahui oleh manusia, karena, sesungguhnya aku berkata, Aku berada dalam segala hal, tanpa segala sesuatu, dan terlibat dalam segala hal, karena aku di mana-mana. 
"Semua hal ada dimana-mana, karena segala sesuatu meluas dari Pikiran Saya, dan saya ada dimana-mana. 
"Semua hal yang mahakuasa adalah mahatahu, karena saya ada di dalam mereka, dan saya mahatahu. Ketika kesadaran manusia mengatakan kepadanya tentang kehadiran-Ku di dalam dan di luarnya dia akan mengetahui segala hal, karena aku tahu segalanya, dan akulah dia. 
"Semua hal berpikir mewujudkan semua kekuatan saat kesadaran di dalam mereka mengenali kemahakuasaan mereka. Sampai saat itu, hal-hal tidak lain hanyalah hal-hal, yang mewujudkan saya bukan, menjadi papan tulis kosong yang bisa digunakan untuk menulis pemikiran kuat saya untuk mata buta. 
"Karena aku mahakuasa. Saya memberikan semua kuasa kepadanya yang bertanya tapi tidak ada yang bertanya kepada saya yang tidak sadar akan Saya. Lihatlah kepada Anda bahwa manusia tahu betul hal itu, dan menampakkan diri Anda bahwa asas kekuasaan dalam karya mereka sendiri. 
"Karena saya katakan kepada semua bentuk imajinasi imajinasi saya, kekuatan itu ada di dalamnya untuk mewujudkan Cahaya seimbang yang memusatkan mereka, dengan membuat One Light muncul sebagai dua lampu tidak seimbang yang saling bertukar urutan tapi juga sama. 
"(...) dan lagi saya katakan bahwa semua hal yang manusia rasa hanyalah gelombang cahaya ganda yang merekam pemikiran listrik saya dalam bentuk imajinasi imajinasi saya. 
"Dan juga saya katakan bahwa bentuk imajinasi dari imajinasi saya tidak memiliki Being, karena saya sendiri memiliki Being."

"Manusia sendiri dari semua hal yang menciptakan saya telah mulai mendengar bisikan saya. Sejak awal, Suara kecilku yang masih kecil telah berbisik di dalam dirinya bahwa Akulah dia dan dia Aku; Tapi biarpun sekarang manusia barbar di dunia kecilmu yang baru mendengarnya dengan ceroboh, dan membuat berhala yang dia hargai di hadapanku, karena dia masih baru. Dia masih dalam proses pembuatan birnya. 
"Sebab Aku berkata, bahwa segala sesuatu yang mengalir dari hidupku, hidupku mengalir melalui mereka, bahkan untuk yang terkecil sekalipun; Tapi, kukatakan, bahwa meskipun Cahaya Hidupku yang abadi mengalir melalui simbol-simbol fana pemikiranKu, itu tidak menyentuh mereka dalam kemunculannya. 
"Apabila mereka mengetahui terang Aku di dalam mereka, maka mereka akan menjadi Aku dan Aku mereka."

"Dia yang akan menafsirkan irama saya dalam seni harus berjalan di ekstasi, tidak dialihkan oleh penyimpangan, agar dia hanya melihat Aku dan tidak mendengar apapun kecuali Aku. 
"Katakanlah kepada kamu kata-kata ini: 
"Saya adalah sumber inspirasi. Bagi dia yang mencari inspirasi melalui Aku, saya katakan: Belajarlah untuk menempuh jalan saya dengan kuat di dalam Terang, karena dalam kegelapan Anda tidak dapat menemukan jalan Anda kepada-Ku. Jalan menuju Aku adalah Terang, dan dengan itu engkau dapat melihat jalanmu kepada-Ku. 
"Saya adalah jiwa seni. Bagi dia yang jiwanya menyentuh jiwaku, dan merasakan detak jantung dari ritme perkasanya, saya katakan: Sejauh Anda mengenal diri Anda sebagai Cahaya, apakah Anda akan mengenal saya sebagai Cahaya. 
"Saya Kecantikan. Di Beauty pasti manusia dilahirkan baru. Melalui Kecantikan harus tahu manusia menjadi gembira Manusia. 
"Bagi dia yang akan menambahkan ekstasi kepada pengetahuannya yang saya katakan: Carilah Aku dalam Kebenaran; karena hanya dalam irama kebenaran Anda akan menemukan ekstasi. 
"Sesungguhnya aku mengatakan, ciptaan manusia yang ekstatis adalah ciptaan-Ku, karena mereka adalah hal yang seimbang, dan aku seimbang. 
"Bagi dia yang akan menciptakan ketidakseimbangan yang saya katakan: Un-truth tidak ada di rumah saya. Aku sendiri yang menyeimbangkan; dan mata orang-orang yang melihat melalui Aku kebal dari segala keseimbangan. 
"Karena aku adalah Saldo. Dan aku Energi, dan aku Istirahat. Akulah Terang Cinta dan Kebenaran. Atas dasar itu saya meletakkan landasan semesta saya. "

"Semua pengetahuan ada. Semua pengetahuan datang kepada manusia di musimnya. Utusan kosmis secara berkala memberi pengetahuan tentang kosmos saya kepada manusia seperti yang dapat dipahami manusia, tetapi apa yang dapat dia tahan seperti segelintir keluar dari samudera perkasa, karena manusia baru saja mulai mengerti. 
"Ketika manusia tahu Cahaya maka dia tidak akan tahu batasannya, tapi manusia harus tahu Cahaya untuk dirinya sendiri dan tidak ada yang bisa membuat kata-kata itu, karena Cahaya tahu Cahaya dan tidak perlu ada kata-kata."

"Saya CAHAYA, tapi Cahaya yang Aku tidak merasakan cahaya alam semesta yang tercipta dari ciptaanKu. 
"Saya, Sang Pencipta, pikirkan. Saya berpikir dalam dua lampu yang terbentang dari One Light of Me, namun kedua lampu itu bukan Aku, juga bukan pemikiran-Ku. 
"Sesungguhnya Aku berkata, Aku memberikan kepada-Ku dan aku mengambilnya; karena saya adalah Imaginer yang membangun bentuk gambar untuk dirusak untuk dibangun kembali. 
"Saya sedang memikirkan Mind, selamanya memikirkan perubahan citra diri saya yang tidak berubah. 
"Citra saya berubah dengan perubahan dua lampu pemikiran saya, melalui I, My Self, tidak berubah. 
"Semua hal berubah, dan gambar mereka yang masih berubah masih saya, namun mereka bukan Aku."

"Man's sense-melihat dengan matanya mengikatnya pada ilusi pemikiran ganda saya, karena saya tapi membangun ilusi dengan pemikiran ganda saya untuk melihat indranya. 
"Sense-seeing mengikat manusia ke bentuk dan benda, sementara Mind-Know tahu membuka pintu kemuliaan pada benang cahaya yang ditentang yang dengannya saya menenunkan semua gagasan tentang Pikiran ke dalam bentuk banyak hal yang bergerak. 
"Pikiran-melihat harga yang layak sampai ke jangkauan terjauh dari semesta alam saya, dan melihat semua bentuk sebagai Satu. 
"Dengan melihat matanya, manusia melihat Cahaya sebagai materi yang berenergi, tapi tidak merasakan bahwa energi materi adalah Cahaya dari pemikiran terbagi saya. Dengan mata roh yang tidak terlihat, dia tahu Teranglah Aku, sang Sumber, dan tahu bahwa dia terikat dalam Aku sebagai Satu, dan aku di dalam dia. 
"Lihatlah di dalam Aku, allah allah-Mu, yang tak terpisahkan."


"Lihatlah di dalam Aku Satu Cahaya dari mana dua lampu yang tampak muncul sebagai pasangan yang saling terkait secara ritmis. Ini adalah utusan cahaya saya. Mereka adalah pekerja-pekerja-Ku yang membangun bentuk-bentuk Pencitraan-Ku dan mengembalikan mereka kepada-Ku tanpa bentuk.

"(...) mereka adalah detak jantung berdenyut dari tubuhku, para Pembuat selamanya menghiasi siklus imajinasiku dalam bentuk benda.

"Keduanya adalah bagian yang sama dari satu. Mereka tidak pernah bisa menjadi satu. Mereka selamanya bertukar untuk mensimulasikan keseimbangan yang seimbang yang tidak pernah mereka temukan karena mereka tidak akan pernah bisa bertahan kecuali dua.

"Dari saya satu cahaya meluas untuk memberi bentuk pada imajinasi saya, dan memberi mereka denyut nadi untuk mensimulasikan Kehidupan yang kekal di dalamnya yang ada di dalam Aku. Cahaya lainnya melarutkan bentuk itu dan mengembalikannya kepada-Ku un yang dipercepat untuk kebangkitan di tempat perhentianku untuk mengulangi khayalan-khayalan-Ku.

"Karena itu katakanlah, bahwa hidup itu kekal di dalam manusia melalui kekekalan kebangkitan Dia di dalam Aku. Dan katakanlah, bahwa kebangkitan-Nya adalah miliknya sendiri, karena Dia adalah SATU dengan-Ku.

"(...) Demikianlah alam semesta terangku yang terbayang lahir, terbelah dan terlahir kembali; terkonsentrasi, layak dinilai dan terkonsentrasi kembali; terpadu, hancur dan reintegrasi selamanya dan selamanya di alam imajiner saya membayangkan ruang dan waktu.

"Dan, lihatlah, setiap pasangan saya dari ungkapan-ungkapan yang berlawanan tentang Aku terlahir kembali melalui Aku seperti yang lainnya. Sekali lagi saya katakan, tidak ada lagi kelahiran kembali di dalam Aku. Tidak ada kematian.

"(...) Pergilah dan katakan kepada manusia bahwa baik hidup dan mati hanyalah cermin satu sama lain yang saling saling saling bertahan sampai akhir hayat mereka yang masih ada dalam pengetahuan saya, dari mana keduanya muncul seolah-olah sedang merekam bentuk pemikiran saya yang dicitrakan. "

"Sebab aku berkata, bahwa manusia yang mengetahui, tanah liat di bumi, terikat di bumi seperti tanah liat di bumi. 
"Citra Clay dari imajinasiku yang tidak mengenal Aku di dalamnya hanyalah penghuni bumi yang gelap. Untuk merasakan manusia, pintu-pintu Kerajaan-Ku dilarang oleh kegelapan sampai Terang Di dalam Dia dikenal oleh-Nya sebagai Aku. 
"Sampai saat itu dia sedang bergerak tanah liat, tidak mewujudkan Aku dalam dirinya sambil merasakan tidak ada apa-apa selain menggerakkan tanah liatnya; tidak mengetahui kemuliaan Cahaya-Ku di dalam Dia. 
"Oleh karena itu, aku berkata kepadamu, meninggikan dirimu dari penglihatanmu. Kenali Saya sebagai titik tumpu pemikiran Anda. Jadilah aku sebagai sumur dalam pengetahuanmu. "

"Sumber segala sesuatu ada dalam segala hal, memusatkannya sebagai Istirahat, dari mana gerak gerak mereka.Hal ini juga tanpa segala hal, mengendalikan keseimbangan mereka dengan hal-hal lain. 
"Alam semesta manusia masih terdiri dari banyak hal, banyak hal yang terpisah, dan terpisah. "Ya, tidak ada satu hal pun yang ada di alam semesta yang saya rekam yang terpisah dari Aku, atau dari dirinya sendiri. 
"Ya, saya membimbing hal-hal yang lahir dari benih dengan merasakan adanya perpanjangan cahaya dari pemikirananku sampai mereka dapat membimbing diri mereka sendiri. Bahkan tidak sedikit pun dari ini yang tidak terikat pada-Ku dalam terang. 
"Gambaran imajinasiku yang tumbuh dari Bumi, dan yang bergerak bebas, semua hal ini tumbuh dan bergerak melalui cahaya terang pemikiran dinamisku sampai mereka bisa memikirkannya denganku."

"Karena lihatlah, firman yang Universal, saya berada dalam segala hal yang berpusat pada mereka; dan saya tanpa semua hal mengendalikan mereka. "

"Saya, bersama manusia, menciptakan manusia dalam citra universal saya. 
"Aku ini siapa. 
"Saya pikir ide; dan bentuk gagasan saya muncul dalam pola pemikiran saya. " 
"Saya pikir manusia; dan manusia muncul dalam pola pikiranku. 
"Manusia berpikir manusia; dan manusia muncul dalam citra pemikiran manusia. "Pemikiran manusia adalah pemikiran saya. 
"Semua pemikiran memikirkan pemikiran saya. 
"Semua menciptakan sesuatu terbentuk dalam citra imajinasi pikiranku untuk mewujudkan imajinasi pikiranku. 
"Alam semesta adalah gambar-Ku, makhluk imajinasiku."

"Semua hal datang dan pergi dari pemikiran terbagi saya. 
"Semua hal berubah dari hati saya ke alam semesta yang saya rekam; dan ketika mereka menghilang dari sana, saya juga membawa mereka kembali ke hati saya. 
"Ketahuilah bahwa semua hal yang menciptakan hal-hal yang dibangkitkan, sekali lagi mewujudkan kehidupanKu melalui pemikiran terbagi-bagiku. 
"Manusia membagi pemikirannya dalam mewujudkan Aku. 
"Tubuh manusia tidur, supaya terbangun di dalam Aku, untuk mewujudkan Aku. 
"Tubuh manusia mati, supaya dibangkitkan di dalam Aku, untuk mewujudkan Aku. 
"Tubuh manusia lenyap, bahwa hal itu mungkin muncul kembali untuk mewujudkanKu. 
"Manusia yang tidur atau mati atau lenyap hanyalah citra manusia, karena Diri manusia tidak tidur, mati, atau lenyap; untuk Diri manusia adalah Aku. 
"Sekali lagi saya katakan bahwa saya adalah Satu, dan manusia adalah Satu di dalam Aku ketika dia tahu bahwa saya adalah dia."

"Saya pusatkan poros bergerak di alam semesta saya, namun saya tidak bergerak, meskipun kekuatannya untuk bergerak maju dari saya. 
"Saya memusatkan sistem yang berkembang, dan mengubah sel dari sistem yang berkembang, namun saya tidak berubah, meskipun pola perubahan mereka muncul dari saya. 
"Saya memusatkan makhluk hidup yang mewujudkan hidup saya, tapi mereka tidak hidup. Saya sendiri tinggal 
"Hal-hal yang berkembang menggerakkan benda-benda yang dirasakan manusia, meski mereka tidak bergerak dalam pengetahuan manusia. 
"Memindahkan sesuatu mengubah keadaan dalam penginderaan manusia, namun mereka tidak berubah dalam pengetahuan manusia. 
"Meskipun perpindahan cepat gerak manusia bergerak cepat, mereka mensimulasikan sisanya, sambil bergerak, dari mana mereka bermunculan dalam gerakan yang tampak."

"Tanpa perubahan cintaku Penciptaan tidak bisa dimainkan, juga aktornya. Lihatlah, oleh karena itu, alam semesta yang berubah dari imajinasi-Ku, alam semesta pemikiranku yang tampak. 
"(...) dan lagi saya mengatakan bahwa tidak ada perubahan dalam diri saya, Yang tidak berubah, jadi, juga, adakah tidak ada perubahan dalam alam semesta pemikiran saya tentang pasangan hal-hal yang berlawanan yang selamanya saling meniru untuk mensimulasikan alam semesta saya perubahan. 
"Bahkan perubahan yang tampak dari alam semesta pikir saya tidak berubah kecuali indera penginderaan yang terikat pada pasangan-pasangan dari keseluruhan. 
"Masing-masing pasangan berjalan melalui tekanan yang terus-menerus dari perjalanan listriknya. Masing-masing muncul, lalu menghilang, untuk muncul kembali. 
"Meskipun indera penginderaan terasa berubah dalam segala hal, mereka tidak sadar untuk sadar. 
"Mengapa Anda menjadi budak untuk merasakan? Bangkitlah diatas perasaanmu. Jadilah Aku dalam pengetahuanmu. "

"Jangan melihat lagi dengan mata luar sendirian karena Anda tahu mata untuk menghilangkan ilusi perasaan Anda. 
"Sepanjang pria Eons panjang telah berjalan di bumi dengan mata memandang luar, memberi kepercayaan pada bumi yang dirasakannya. Sepanjang masa mudanya yang baru, dia harus berjalan di bumi untuk melihat dan mengenalnya sebagai Penglihatan, tetapi membaurkannya dalam Terang dan Terangnya. 
"Karena saya pikir bumi, dan bumi muncul, hilang dan muncul kembali dalam irama seimbang pemikiran saya.Karenanya, saya katakan, bumi manusia dan manusia hanyalah imajinasi saya. Bukan Aku, dan bukan dia; Juga bukan apa yang tampaknya baginya. 
"Manusia juga tidak akan lama menempatkan bumi di hadapanku, mendapatkan bumi dan sia-sia saja Saya. 
"Karena saya adalah Tuhan yang sabar. Saya sabar menunggu orang terbangun. 
"Orang yang terbangun adalah Dia yang mengetahui Teranglah Aku di dalam Dia. Manusia bisa memilih sendiri kalanya untuk kebangkitannya, tapi ketahuilah Dia. Sampai hari itu penderitaan manusia karena ketidaktahuan akan menjadi milik orang sendiri. Pengetahuannya pasti merupakan keinginannya sendiri. 
"Mengetahui manusia adalah manusia kosmik yang ekstatis. Dia yang mulai mengenal Aku di dalam dia - ya, bahkan dia yang mencurigai Aku di dalam dia telah mengungkapkannya kepada manusia kosmis - tahu.

"Kata-kata ini sekarang saya katakan untuk baru memahami manusia dari siklus barunya. 
"Kasihilah kamu satu sama lain semua manusia; karena kamu adalah satu di dalam Aku. 
"Apa yang pernah kamu lakukan untuk satu di dalam Aku, kamu lakukan untuk semua orang; untuk semua adalah satu di dalam Aku 
"Kasihilah saudaramu seperti dirimu sendiri. Sajikanlah saudaramu di hadapan dirimu sendiri. Angkat tinggi saudaramu, angkat dia ke puncak yang tinggi, karena adikmu adalah dirimu sendiri. 
"Demi kebenaran, saya katakan, cinta diri, atau bangsa diri, mengubah tetangga melawan tetangga, dan bangsa melawan bangsa. Cinta diri membiakkan kebencian dan menabur benihnya di semua angin untuk meniup kemana arahnya. 
"Dimana kedengarannya aku, cinta sesama tetangga, dan bangsa demi bangsa, mempersatukan semua orang sebagai satu. 
"Sajikan dulu saudaramu. Hurt dulu diri sendiri dan bukan tetanggamu. Dapatkan sedikit pun dari dia tidak seimbang dengan pemberian Anda. Lindungi engkau lemah dengan kekuatanmu, karena jika engkau menggunakan kekuatanmu terhadap dia, kelemahannya akan menang melawanmu, dan kekuatanmu tidak akan berguna bagimu. 
"Siapa yang memberi cinta makmur dengan kuat; tetapi siapa yang mengambil sesuatu tidak ada gunanya. 
"Mengapa kehilangan semua untuk mendapatkan dunia, tidak menghasilkan apa-apa? 
"Barangsiapa tidak menaruh harta di surga untuk mendapatkan harta karun di bumi, ia telah mencari kegelapan. 
"Baginya Cahaya itu jauh."

Comments

Popular posts from this blog

Curacao UTS : The following were discussed: 1. Existing (older) telecommunications systems are copper based, but all new development is done with fiber optics. 2. Fiber optics are run to the curb in existing developed areas and run all the way to the home in new developments. 3. Fiber optics are installed underground simultaneously with electric. 4. UTS􀁰 concession mandates that they bring service to the home.

Do you like Chinese products? Why?